Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » Ketua Majelis Pendidikan PCM Blimbing Dilantik Sebagai Pejabat Kampus UNS


 

Surakarta - Kabar membanggakan datang dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing Daerah Sukoharjo, di mana salah satu anggota pimpinan resmi dilantik menjadi pejabat penting di kampus milik negara, yakni Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

 

Dr. H. Mohtar Yunianto, S.Si., M.Si., Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen-PNF) dilantik sebagai Kepala Program Studi S1 Fisika UNS periode 2024-2029. Keberhasilannya ini menjadi bukti dedikasi dan komitmen beliau dalam memajukan pendidikan tinggi di bidang fisika, sekaligus memberikan kontribusi positif di Muhammadiyah.

 

Selepas dilantik, Mohtar dengan penuh harap melalui akun media sosialnya memohon doa agar tetap teguh dan istiqamah dalam mengemban tugas barunya, seraya mengandalkan pertolongan Allah dalam setiap langkah.

“Bismillah. Allah mudahkan, Allah lancarkan. Mohon do’anya senantiasa istiqamah menjalankan amanah, Aamiin Ya Rabb…” tulis Mohtar.


Semoga amanah baru yang diembannya dapat membawa keberkahan dan kemajuan, tidak hanya khusus bagi UNS dan Muhammadiyah, tapi juga membawa mashlahat untuk umat dan semesta pada umumnya. Barakallah!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply