Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Membanggakan! Alumni Angkatan Pertama SMP Imam Syuhodo Diterima di Berbagai Perguruan Tinggi


Sukoharjo - Memasuki tahun ke delapan sejak berdiri pada 2018 yang lalu, SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo dengan bangga mengucapkan selamat kepada Alumni Angkatan 1 yang telah berhasil diterima di berbagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Beberapa alumni yang telah berhasil melanjutkan studi antara lain Muhammad Fauzan yang diterima di UPN Veteran Yogyakarta pada jurusan S1 Pertambangan, Naufal Hasya Musyaffa di UNS Solo jurusan S1 Pendidikan Teknik Mesin, Karima Husna di UNNES Semarang jurusan S1 Pendidikan Bahasa Arab, dan Salma Fikri Saajidah yang melanjutkan pendidikan di UGM Yogyakarta pada jurusan S1 Ilmu dan Industri Peternakan. Debby Noviana Putri diterima di ISI Surakarta jurusan S1 Seni Rupa Murni, Adiningrum Dwi Nugraheni di UIN Raden Mas Said Surakarta pada jurusan S1 Pendidikan Agama Islam (PAI), serta Muhammad Farrel Febrian Akbar yang diterima di Institut Teknologi Kalimantan pada jurusan S1 Teknik Industri. Selain itu, Yudhistira diterima di Amikom Surakarta pada jurusan S1 Informatika. Prestasi yang diraih oleh para alumni ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita.

Selain itu, SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo kini membuka pendaftaran untuk Peserta Didik Baru Angkatan 8 Tahun Pelajaran 2025/2026. Sekolah ini menawarkan dua program unggulan, yaitu Full Day School dan Boarding School (Asrama Tahfizhul Qur'an).

Pendaftaran dibuka dalam dua gelombang: Gelombang 1 pada 1 Oktober hingga 30 November 2024, dan Gelombang 2 pada 2 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pendaftar dapat menghubungi narahubung di nomor 0822 2335 9613 (Ustadzah Tiwi) atau mengunjungi media sosial serta website resmi SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply